Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Kajian Manajemen dan Bisnis
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2011)
Vol. 2 No. 2 (2011)
Published:
2017-08-24
Article
Sikap terhadap Iklan dan Sikap terhadap Merek sebagai Variabel Perantara dalam Iklan Komparatif: Pengujian Spesifikasi Empat Alternatif Model
Rindra Tri Wahyu Wijayanti, Shellyana Junaedi
PDF
Pengaruh Lingkungan Bisnis terhadap Kinerja Bisnis Perusahaan melalui Strategi Kompetitif dan Strategi Manufaktur sebagai Mediator: Studi pada Perusahaan Menengah dan Besar di Indonesia
Cyrillus Martono, Lena Ellitan
PDF
Hubungan Politik Oranisasional dan Organizational Citizenship Behavior
. Marliana
PDF
Pengaruh Pelatihan dan Pengalaman Kerja terhadap Kompetensi yang Berdampak pada Kinerja Penyuluh Kehutanan Lapangan di Kabupaten Sampang
Amiartuti Kusmaningtyas
PDF
Pengaruh Brand Trust, Brand Affect dan Brand Quality terhadap Brand Loyalty Dove di Surabaya
Erwin Tanuwijaya, Ninuk Muljani
PDF
Peran Integral Perbedaan Individual terhadap Hubungan antara Self Efficacy dan Work Related Performance: Sebuah Telaah Kritis
Lina Anatan
PDF
Strategic Human Resource Management dan Kinerja Perusahaan: Kajian Teoritik dari Perspektif Kontinjensi
Maria Goretti Temengkol
PDF