Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Kajian Manajemen dan Bisnis
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2011)

Vol. 2 No. 2 (2011)

Published: 2017-08-24

Article

  • Sikap terhadap Iklan dan Sikap terhadap Merek sebagai Variabel Perantara dalam Iklan Komparatif: Pengujian Spesifikasi Empat Alternatif Model

    Rindra Tri Wahyu Wijayanti, Shellyana Junaedi
    • PDF
  • Pengaruh Lingkungan Bisnis terhadap Kinerja Bisnis Perusahaan melalui Strategi Kompetitif dan Strategi Manufaktur sebagai Mediator: Studi pada Perusahaan Menengah dan Besar di Indonesia

    Cyrillus Martono, Lena Ellitan
    • PDF
  • Hubungan Politik Oranisasional dan Organizational Citizenship Behavior

    . Marliana
    • PDF
  • Pengaruh Pelatihan dan Pengalaman Kerja terhadap Kompetensi yang Berdampak pada Kinerja Penyuluh Kehutanan Lapangan di Kabupaten Sampang

    Amiartuti Kusmaningtyas
    • PDF
  • Pengaruh Brand Trust, Brand Affect dan Brand Quality terhadap Brand Loyalty Dove di Surabaya

    Erwin Tanuwijaya, Ninuk Muljani
    • PDF
  • Peran Integral Perbedaan Individual terhadap Hubungan antara Self Efficacy dan Work Related Performance: Sebuah Telaah Kritis

    Lina Anatan
    • PDF
  • Strategic Human Resource Management dan Kinerja Perusahaan: Kajian Teoritik dari Perspektif Kontinjensi

    Maria Goretti Temengkol
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.